Giring Berpolitik, Nidji Gandeng Musisi Lain untuk Vokalis

Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Akibat vakumnya Giring Ganesha sebagai vokalis Nidji, kelima personel lain akhirnya sepakat untuk tetap eksis di jalur bermusik dengan mengusung nama Nidji Electronic Version Plus, atau NEV Plus.

Yusuf Ubay, Vokalis Nidji Kini Bisa Nyanyi Sambil Loncat-loncatan

Randi sang keyboardis menjelaskan, NEV Plus nantinya tetap akan membawakan lagu-lagu Nidji yang telah diaransemen ulang, dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM).

"Karena NEV Plus kan berangkat dari Nidji Electronic Version, jadi kita pengen ngasih lihat gimana sih kalau lagu Nidji diaransemen pake nuansa zaman now," ujar Randi di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Temukan Vokalis Baru, Nidji Ubah Warna Musik

Dengan ketiadaan Giring, divisi vokal di NEV Plus nantinya akan diisi oleh sejumlah penyanyi dari jajaran artis Musica Studio.

Namun, saat hal ini ditanyakan kepadanya, Randi dan para personel lainnya pun masih belum mau membocorkan siapa saja penyanyi yang akan diajak berkolaborasi oleh mereka.

Vokalis Baru Nidji Siap Hadapi 'Nyinyiran' Netizen

"Tungguin aja. Pokoknya NEV Plus masih suka beri kejutan. Jadi, plusnya itu memang bisa siapa aja yang mau memberikan energi positif, rasa baru, dan pengalaman baru dalam bermusik," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, bos besar Musica Studio, Indrawati Wijaya, atau yang akrab disapa Bu Acin menjelaskan, ke depannya NEV Plus juga akan menggarap album, meskipun saat ini masih mengeluarkan hit-hit single saja.

Dia pun masih enggan menyebutkan siapa saja penyanyinya yang akan ikut mengisi divisi vokal di NEV Plus tersebut.

"(Penyanyi lain siapa saja) sepertinya masih rahasia yah. Tapi yang jelas, dalam rangka #SelamattidurNidji dan #NyalakanNEVPlus, kita sudah menyiapkan mereka akan berkolaborasi dengan artis-artis Musica lainnya. Rencananya mereka akan album, tapi sekarang baru single-single aja dulu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya