Siap-siap Kejutan dari Andien

Andien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Dalam gelaran acara 11 konser musik yang bakal digelar dalam satu perhelatan, Love and Fabulous Festival atau LAFFestival 2018, penyanyi Andien akan menyajikan pertunjukan berkonsep, Konser Metamorfosa 2.0.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Pada acara yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu,10 Februari 2018 mendatang, Andien menjelaskan ia akan menyuguhkan sekuel dari Konser Metamorfosa, yang pernah digelarnya pada 2015 lalu.

Ia berjanji akan menampilkan pertunjukan menarik, lengkap dengan berbagai kejutan yang akan disuguhkan.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

"Tunggu saja, akan ada surprise-surprise dari yang pernah kami kerjakan sebelumnya. Ini kayak berupa sekuel lah. Biasanya sekuelnya film, nah ini sekuelnya musik," kata Andien saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Januari 2018.

Saat ditanya dari mana konsep dan nama Metamorfosa itu berasal, Andien mengaku hal itu muncul ketika dirinya sedang mengadakan pertemuan dengan sahabatnya, Dino Hamid dari Berlian Entertaiment, yang juga merupakan pihak penyelenggara LAFFestival 2018 ini.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Terlebih lagi, album Metamorfosa baru saja dirilis, Andien pun menilai ini adalah momentum yang tepat untuk menampilkan kembali sejumlah konsep yang diusungnya di album tersebut.

"Kebetulan sekali tercetus ide Metamorfosa itu tiga tahun lalu, bareng sama Dino dari Berlian Entertainment," ujarnya.
 

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022