Ditinggal Giring, Personel Nidji Gaet Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – NEV+ yang merupakan metamorfosis dari band Nidji minus Giring sang vokalis, akan berkolaborasi dengan penyanyi Dea dan Sophia Latjuba dalam gelaran acara, Love and Fabulous Festival atau LAFFestival 2018, yang akan digelar di JCC Senayan, Sabtu 10 Februari 2018 mendatang.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Randy Danistha sang keyboardis memastikan, kolaborasi dengan Dea dan Sophia Latjuba ini akan memberikan warna baru bagi musik yang mereka bawakan.

Sebab, sentuhan vokal wanita pada lagu-lagu Nidji yang mereka aransemen dengan nuansa elektronik itu, dipastikan akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penonton.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

"NEV+ mau kasih pengalaman beda ke penonton. Biasanya kan dengar vokalis yang cowok, nah sekarang (akan diisi suara vokal) Dea dan Sophia Latjuba," kata Randy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Januari 2018.

Saat ditanya bagaimana NEV+ bisa menggandeng Sophia Latjuba untuk mengisi divisi vokalnya, Randy mengaku ide itu awalnya dicetuskan oleh Dino Hamid dari Berlian Entertaiment, selaku pihak penyelenggara LAFFestival 2018.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Saat dikonfirmasi, dan Sophia Latjuba juga setuju dengan kolaborasi tersebut, Randy dan teman-teman bandnya menjadi lebih bersemangat untuk menyuguhkan pertunjukan unik dan apik.

"Kita lihat nanti kejutan-kejutan dari kami," ujarnya.

Diketahui, Giring Ganesha vokalis Nidji beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk beristirahat dari Nidji, untuk mencoba terjun ke dunia politik.

Oleh karenanya, Nidji pun memilih vakum, sementara kelima personel lainnya memutuskan untuk tetap bermusik dengan mengusung nama Nidji Electronic Version Plus atau NEV+, dengan sejumlah penyanyi yang akan digaet demi mengisi divisi vokalnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya