Promotor Ungkap Cerita Kedatangan Celine Dion ke Indonesia

Celine Dion
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Tak sedikit penggemar yang menantikan konser Celine Dion bertajuk “CELINE DION LIVE 2018 TOUR," yang akan digelar di Jakarta. Antusiasme masyarakat, bahkan sudah terlihat sejak pertama kali kabar tentang rencana diva internasional tersebut akan menyambangi Indonesia beredar seminggu lalu. Bahkan, kabar tersebut sempat menjadi trending topic Twitter di Tanah Air.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Penjualan tiket dengan harga yang tak biasa, kabarnya tak mengurangi minat masyarakat yang sudah terlanjur cinta dengan lagu-lagu dan karya Celine Dion. Dikenal sebagai penyanyi yang cukup selektif dalam memilih negara yang akan dikunjungi, Indonesia patut berbangga karena di rangkaian tur Asia Pasifiknya kali ini, sang diva memilih Indonesia sebagai salah satu negara yang akan disinggahi.

"Dia termasuk selektif, in terms negara yang akan dia kunjungi. Banyak negara di Asia tidak dapat jatah konser. Mungkin buat Celine, Indonesia punya daya tarik, dan fanbase di Indonesia sangat besar, dan yakin tiket akan sold out," kata Peter Harjani selaku promotor  dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2018.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Peter menceritakan bagaimana perjuangan mereka yang tak mudah untuk bisa mendatangkan sang Diva ke Indonesia.

"Sekitar satu setengah tahun lalu kita dapat info dari pihak manajemen regional kalau dia (Celine) akan mengadakan Asia tournya, tetapi masih naik turun beritanya. Kita sudah ngejar dan ngobrol dengan manajemen Celine selama satu tahun sampai akhirnya konfirm. Kita proses finalizing butuh satu tahun untuk convince dia datang ke Indonesia," ujarnya.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Selain Tokyo dan Macau, ini adalah persinggahan pertama kalinya bagi Celine Dion ke Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. PK Entertainment sebagai penyelenggara konser bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan mengenai konser Celine Dion yang akan diselenggarakan di Indonesia pada Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.

Dalam sejarah musik pop dunia, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album dalam 30 tahun perjalanan kariernya. Celine Dion juga pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’.

Tiket konser dibagi menjadi delapan kategori, dengan harga tiket paling murah di kelas Green Rp 1,5 juta, Bronze Rp 2.750 ribu, Silver Rp 3.750 ribu, Gold Rp 4.750 ribu, Ruby Rp 6,5 juta, Sapphire Rp 10 juta, Emerald Rp 12,5 juta dan Diamond dengan harga tertulis rsvp.

Tiket konser  CELINE DION LIVE 2018 Tour akan mulai di jual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018 pukul 11.00, dan tiket pre sale dijual mulai tanggal 17 hingga 18 Januari pukul 10.00 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.

konferensi pers konser Celine Dion

Konferensi pers konser Celine Dion

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya