Deretan DJ Ternama Dunia Siap Tampil di Sensation Jakarta

Sensation Music and Dance
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – 'Sensation' merupakan acara festival musik terkemuka yang kerap sukses menampilkan sederet DJ ternama dunia. Acara ini akan hadir pertama kalinya di Indonesia dan akan mengguncang Jakarta.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

'Sensation' menggunakan kekuatan positif dari musik dan dance sebagai bahasa universal yang  menghubungkan jutaan orang.

Untuk pertama kalinya, Sensation akan hadir di Jakarta. Tepat 10 Februari 2018, 'The World’s Leading Dance Event' atau acara dance terkemuka di dunia ini akan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) menjadi festival dance tematik terbesar dan terartristik di dunia untuk satu malam!

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Menurut Laura Hasjim selaku promotor acara dari PT Maxima Produksi Internasional, setelah berkeliling di 34 negara dengan show yang selalu terjual habis di kota-kota seperti Amsterdam, Dubai, Tokyo, New York, dan Bangkok, acara ini selalu disambut lebih dari dua juta penonton.

“Jakarta kini akan menjadi kota pertama di Indonesia dan negara ke-35 yang akan menjadi host fenomena internasional berteknologi mutakhir ini,” ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Sensation, pada awalnya dimulai delapan belas tahun lalu sebagai event yang sedianya hanya diadakan sekali saja di Amsterdam Arena. Sekarang acara ini menjadi fenomena di berbagai stadion dan arena di seluruh dunia.

Sensation akan mengusung tema “The Ocean of White” yang merupakan tema festival yang paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia. Selain itu, keistimewaan dari acara Sensation  ini adalah kehadiran para pengunjung event dengan keharusan mengenakan pakaian putih-putih.

Hall ICE akan bertransformasi total menjadi lautan oasis putih dengan pertunjukkan air yang menyembur tinggi seiring dengan dentuman musik ramuan DJ Internasional ternama di dunia, percikan air yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit, pertunjukan akrobat spektakuler, aksi-aksi hiburan dan fantastis lainnya. Lebih dari 20,000 penonton berpakaian serbaputih akan berpesta sepanjang malam, menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik.

Di Indonesia, acara ini akan diramaikan oleh Mr. White, merupakan Resident DJ dari Sensation yang akan datang pertama kali ke Indonesia. Ciri khas nya adalah membawa getaran musik house dan tech-house grooves yang berbeda dan memukau. Ada juga Quintino, Dutchman bertalenta yang telah berhasil menciptakan banyak hit internasional di usianya yang masih belia ini bahkan berhasil meraih posisi ke-30 dalam DJMag Top 100 tahun2017.

Tak hanya itu, akan hadir juga Ummet Ozcan, Turkish-Dutch DJ yang dikenal dengan nama julukan ‘Ozclan’ ini terkenal sebagai salah satu produser terbaik di dunia dan berhasil menembus posisi ke-38 dalam DJMag Top 100 tahun 2017.

Tiket Sensation Jakarta 2018 dapat dibeli melalui website www.sensationjakarta.com/ tickets, atau telepon di 021-21282126/27.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya