Wuih, Daftar Permintaan Celine Dion Sampai 40 Halaman

Celine Dion
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Dalam sebuah konser, daftar permintaan artis atau biasa disebut riders selalu menarik perhatian. Karena biasanya lewat riders yang mereka minta inilah bisa diketahui seperti apa sosok selebriti tersebut. Ada beberapa selebriti yang memiliki riders aneh, tapi ada juga yang dianggap masih wajar oleh para promotor.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

PK Entertainment sebagai promotor konser Celine Dion Live 2018 Tour yang akan digelar 7 Juli 2018 di Jakarta mengatakan, riders pelantun My Heart Will Go On tersebut sebanyak 40 halaman.

"Saat ini ridersnya ada berapa halaman ya, 40 kali ya. So far yang kita dapatkan masih standar sih, sesuai sekaliber dia. Itu pasti kebutuhan riders ada dan enggak, membuat promotor jungkir balik untuk mengakomodir riders dia," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Kamis, 18 Januari 2018.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Lalu, apa saja permintaan Celine Dion yang daftarnya sampai 40 halaman itu?

"Permintaan itu ada segala macam, hotel, makanan, ruangan, venue sudah detail. Jumlah sama makannya itu semua banyak ya. Banyak, 40 halaman," ucap Peter.

Mengenal Stiff Person Syndrome, Penyakit yang Diidap Celine Dion

Ia pun memaklumi banyaknya jumlah permintaan karena Celine datang dengan 80 orang dalam rombongan, termasuk orkestra dan keluarga.

Tapi Peter enggan menyebut rinci apa saja yang ada di dalam riders Celine atau seberapa banyak item yang diminta. Yang pasti Celine meminta panggung harus semewah dengan panggungnya di Las Vegas.

Celine Dion At Grammy Awards

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penyanyi legendaris Celine Dion kini sedang mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke atas panggung, meski hingga kini sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024