Maroon 5 dan Boyband Korea BTS Akan Kolaborasi?

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Sepertinya kolaborasi antara Maroon 5 dan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys a.k.a BTS, bisa benar-benar terjadi. Dilansir dari Aceshowbiz, kedua belah pihak telah memicu rumor kolaborasi itu saat Maroon 5 mulai mengikuti akun BTS di Twitter pada bulan lalu.

Usai Skandal Perselingkuhan Adam Levine, Behati Prinsloo Pamer Baby Bump

Hal ini membuat banyak penggemar percaya bahwa mereka telah sepakat berkolaborasi. Penggemar boyband Korea Selatan itu pun mulai banyak yang mendesak proyek ini dan menghujani Twitter Maroon 5 dengan permohonan mereka.

Band asal Los Angeles itu pun hanya menanggapi dengan ikon senyum, sebelum akhirnya menghapus postingan tersebut. 

Fakta-fakta Adam Levine dan Behati Prinsloo Nikmati Pantai, Cuek Isu Selingkuh

Jika rumor itu benar, maka ini akan menjadi yang ketiga kalinya BTS berkolaborasi dengan musisi Amerika. Boyband dengan tujuh personel itu pertama kali berkolaborasi dengan Steve Aoki dalam lagu hit mereka, Mic Drop (Remix), yang mendapat kesuksesan komersial karena menduduki puncak sejumlah tangga musik sesaat setelah rilis.

Setelah itu, pemimpin kelompok ini, RM (yang dikenal sebagai Rap Monster) ikut muncul dalam versi remix, Champion, milik Fall Out Boy, yang membawakan dua verse-nya dalam Bahasa Inggris.

Diterpa Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Santuy Liburan

Selain itu, ada juga rumor yang beredar bahwa BTS akan berkolaborasi dengan The Chainsmokers, pada track yang berjudul, Best of Me.

Ilustrasi musik dan tikus.

Scientists Reveal Rats Have Rhythm and Love Lady Gaga Song

Lately, there has been a strange discovery by scientists, as it turns out, rats have rhythm and love to follow the beat of Lady Gaga and Queen songs.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2022