Musisi Lawas Era 80-an Siap Eksis Lagi

Back Story
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Sejumlah penyanyi legendaris Indonesia tahun 80-an tak mau ketinggalan menggelar konser bertajuk Back Story Music Concert 2018. Konser yang diusulkan oleh Dedy Dukun ini bertujuan untuk mengajak para penonton membangun kembali memori masa lalu.

Kabar Duka, Musisi Legendaris Djon Koeswoyo Meninggal Dunia

"Ide ini sudah dari tahun lalu, ketika itu kita kumpul dan sempat membuat beberapa rencana salah satunya membuat konser. Akhirnya waktu itu Mas Dedy menghubungi 7 bintang, Mbak Atiek dan lainnya akhirnya kita sepakat buat Back Story yang menampilkan penyanyi di era 80-an ini," ungkap Rudy Lasut selaku promotor saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2018.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa konser ini menjadi bentuk positif bagi untuk musik dan para penggemarnya di Indonesia.

9 Fakta Musisi Legendaris John Lennon, Tewasnya Mengenaskan

Di sisi lain, penyanyi wanita legendaris Atiek CB yang turut menjadi bagian dari acara ini pun sangat mengapresiasi ide brilian yang dikemukakan oleh Dedy Dukun tersebut.

"Ini kesempatan luar biasa kita jadi seperti reuni lagi. Mudah-mudahan ini jadi semacam kebangkitan kita dari sekian tahun," bebernya.

Profil Oddie Agam, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 68

Kegiatan yang akan digelar pada 26 Januari mendatang di Balai Sarbini ini akan diisi penampilan tujuh bintang, yaitu Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Atiek CB, Trie Utami, Yopie Latul. Dan akan menghadirkan Vina Panduwinata sebagai bintang tamu.

Untuk harga tiket konser ini akan dibanderol mulai dari Rp200 ribu untuk kelas Balcony, Rp400 ribu untuk kelas Silver, Rp750 ribu untuk kelas Gold dan Rp1,5 juta untuk kelas Platinum.

Nomo Koeswoyo.

Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air yang kini kehilangan musisi legendaris yaitu Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo atau yang dikenal sebagai Nomo Koeswoyo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023