3 Lagu Hit Atiek CB akan Dibawakan di Konser Back Story

Atiek CB
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Konser bertajuk Back Story Music Concert 2018 akan digelar pada 26 Januari mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Konser persembahan perdana dari 2D Project (Deddy Dhukun dan Dian Permana) ini akan menampilkan pertunjukan konser musim lokal papan atas di era tahun 80-an.

Atiek CB soal Kacamata Hitam dan Nama Ndeso

Konser yang akan menampilkan Deddy Dhukun, Dian Permana, dan 7 bintang ini akan memberikan kemasan musik berbeda yang diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar dan pecinta musik Indonesia. Selama pertunjukkan, nantinya para pengisi acara akan membawakan lagu hit dari masing-masing penyanyi.

"Sebagian dari kita adalah hit maker, dan kita semua punya hit masing-masing, kita akan bawakan lagu-lagu hit kita," ungkap Deddy Dhukun saat konferensi pers di Kawasan Kebayoran Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2018.

Atiek CB Ogah Main Media Sosial, Alasannya Mengharukan

Dia melanjutkan, karena adanya keterbatasan waktu maka para penyanyi tersebut hanya diperbolehkan membawakan 3 buah lagu yang hit mereka.

"Karena terbatasnya waktu jadi kalau 3 dikalikan 7 sudah 21 lagu. Nanti kami juga akan membawakan lagu BJB karya terbaik untuk negeri yang akan dibawakan oleh Vina Panduwinata di akhir acara," jelasnya.

Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

Di sisi lain, Atik CB yang juga menjadi salah satu bagian dari konser ini akan membawakan 3 lagu hit milikinya.

"Karena kita masing-masing dapat jatah 3 buah lagu, jadi aku akan bawakan lagu yang masyarakat luas banyak tau seperti Terserah Boy, Risau, dan Kau Ada Dimana," jelasnya.

Lebih jauh, dia pun mengaku nantinya akan ada kolaborasi bersama dengan 7 bintang dan akan membawakan 2 buah lagu yang hit di tahun 80 hingga 90-an.

"Akan ada kolaborasi, tapi sebenarnya lebih banyak ke masing-masing solonya. Cuman kebetulan kita punya lagu bersama jadi ya gitu," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya