Ikut Konser Back Story Music, Atiek CB Ingin Eksis Lagi

Konferensi pers Back Story Music Concert
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Impian penyanyi lawas kenamaan, Atiek CB akhirnya terwujud. Penyanyi yang juga musisi kelahiran Kediri dan menetap di Amerika sejak tahun 2002 lalu ini memiliki impian yang dipendamnya sejak lama yaitu ingin kembali manggung bersama musisi papan atas seperti Dedy Dhukun, Trie Utami, hingga Fariz RM.

Atiek CB soal Kacamata Hitam dan Nama Ndeso

Rupanya keinginan itu terwujud saat dirinya ditawarkan untuk berpartisipasi mengisi acara dalam konser bertajuk 'Back Story Music Konser' yang digelar di Balai Sarbini 26 Januari 2018 mendatang.

Konser yang diinisiasi oleh Dedy Dhukun tersebut tak hanya menampilkan Atiek CB namun juga sederet musisi hits lawas tahun 1980-an.

Atiek CB Ogah Main Media Sosial, Alasannya Mengharukan

"Saya langsung iyakan waktu itu karena saya pikir mas Dedy kan suka bercanda sampai akhirnya dia kirimin aku tiket ke Jakarta," ungkapnya saat ditemui VIVA dalam konferensi pers Back Story Music Concert 2018 di Kawasan Kebayoran Jakarta Selatan.

Dia, menambahkan ide itu muncul satu tahun saat dirinya menghadiri sebuah acara televisi Golden Memory yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

"Aku bilang ayo bikin dong. Akhirnya mas Dedy mungkin punya pemikiran yang sama seperti aku tapi bukan untuk televisi, melainkan outdoor concert," jelasnya.

Tanpa pikir panjang dirinya mengungkapkan tawaran itu langsung diterimanya. Ia berharap bahwa dengan hadirnya konser tersebut mampu menjadi ajang dirinya untuk kembali eksis di dunia musik Indonesia.

"Karena aku pikir ini waktunya, kapan lagi kita punya waktu untuk eksis lagi. Terakhir kita tur bareng bintang 7 di tahun 1980 -1990 an," ujarnya.

Nantinya wanita bernama asli Atiek Prasetyawati ini akan membawakan 3 buah lagu hits miliknya di antaranya berjudul 'Terserah Boy',  'Risau' dan 'Kau ada di mana'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya