Album Jonghyun SHINee Dirilis Sebulan Setelah Kematiannya

Key dan Jonghyun SHINee
Sumber :
  • instagram.com/bumkeyk

VIVA – Album baru dari salah satu personel SHINee, Jonghyun akan dirilis, satu bulan setelah kematiannya. Manajeman SHINee, SM Entertainment mengumumkan hal itu pada 19 Januari lalu. Album yang berjudul Poet | Artist tersebut akan dikeluarkan pada 24 Januari, single dan klip musik akan hadir daring pada 23 Januari. Menurut keterangan dari label, awalnya, album direncanakan keluar pada tahun baru.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

"Jonghyun sangat mencintai musik, dan coba berkomunikasi melalui musik, dan kami harap perasaannya itu akan bisa tersampaikan kepada semua orang," tulis keterangan tersebut seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Semua hasil penjualan akan diserahkan kepada ibu dari Jonghyun dan akan digunakan untuk mendirikan yayasan bagi mereka yang hidup kesulitan. 

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Sementara itu, sempat anggota lainnya yang masih ada akan meneruskan karier dan dijadwalkan menggelar konser di Jepang pada bulan depan. Para anggota menuliskan surat dengan tulisan tangan kepada fans mereka Shawol.

Dalam surat itu, mereka mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung SHINee setelah kepergian mendadak Jonghyun.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Pada 16 Januari, salah satu anggota, Key, mengunggah hal yang menghangatkan hari penggemar. Ia meluapkan kerinduan, juga berterimakasih kepada para fansnya.

"Saya akan sangat bersyukur untuk itu. Jika anda terus mendukung kami bisa bertahan di sana, kami berjanji bahwa kami tidak akan mengecewakan. Terima kasih," kata Key.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi, atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya