Teaser Lagu Boyband K-Pop Disebut Mirip Lagu Ariel Peterpan

iKon Boyband Korea
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Usai mengunggah cuplikan lagu Love Scenario yang berdurasi 23 detik di akun YouTube resminya pada 21 Januari kemarin, grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment, iKON mencuri banyak perhatian.

Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

Hal itu karena cuplikan lagu baru iKON ini dianggap warganet punya beberapa kemiripan dengan lagu Menghapus Jejakmu yang dipopulerkan oleh grup band asal Indonesia, Peterpan. Secuil melodi yang terdengar dari teaser tersebut diklaim warganet mirip dengan lagu Ariel cs yang kini grupnya bernama Noah.

"Kok agak mirip sama lagu Peterpan yang Menghapus Jejakmu yaa hmm," ungkap salah satu warganet.

7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

"Intronya sangat mirip dengan lagu band Indonesia Peterpan - Menghapus Jejakmu," kata yang lain.

"Lagunya terdengar seperti Peterpan, Menghapus Jejakmu, mungkinkah mereka berkolaborasi? aku berharap haters tidak mendebatkan hal ini tetapi aku mencintai Peterpan dan iKON,” tulis warganet di akun YouTube iKON. 

Ditinggal B.I, Bagaimana Nasib Boyband iKON?

Namun tak sedikit yang membela grup yang digawangi Bobby, B.I, Yunhyeong, Donghyuk, Chanwoo, dan Junhoe ini. Mereka meminta warganet untuk tidak memberi penilaian pada klip singkat tersebut.

“Tolonglah, jangan bawa isu plagiarisme dan menghancurkan comeback mereka. Ini baru teaser 22 detik dan kalian sudah mencekik leher mereka dengan isu ini. Melelahkan,” ujar seorang penggemar.

Bagaimana menurut kalian? 

Rencananya, iKON akan merilis album kedua ini pada 25 Januari mendatang.

Laporan: Laras Devi Rachmawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya