Video Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Tewas Bikin Fans Haru

Pemakaman personel SHINee Jonghyun
Sumber :
  • Yonhap/via REUTERS

VIVA – SM Entertainment akhirnya merilis album terakhir Jonghyun SHINee. Video klip dari title track berjudul Shinin jadi suguhan terakhir Jonghyun sebelum meninggal pada awal Desember 2017 silam.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Shinin merupakan lagu pop elektronik dengan ritme yang terdengar rileks namun membangkitkan semangat. Video klipnya dibuat warna-warni khas K-Pop.

Lagu ini merupakan bagian dari album Poet I Artist yang di dalamnya terdiri dari 10 lagu lainnya dengan genre variatif. Selain pop, ada juga R&B, future bass, soul, dan lain sebagainya.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Dikutip dari Soompi, Selasa, 23 Januari 2018, hasil penjualan album ini nantinya akan diberikan kepada ibunda Jonghyun. Kabarnya, semua pendapatan akan digunakan untuk membangun organisasi kemanusiaan untuk membantu mereka yang mengalami kesulitan serupa seperti Jonghyun.

Seperti salah satu lirik dalam lagu ini, "Always be with you," para penggemar mengungkapkan dukungannya lewat kolom komentar.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

"Kami akan selalu bersamamu, di kehidupan sekarang dan selanjutnya. Kamu sudah melakukan dengan sangat baik, istirahatlah sekarang," kata warganet.

"Kami melakukannya dengan sangat baik Jonghyun, kami merindukanmu."

Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia karena bunuh diri. Jonghyun disebut depresi berat hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di awal musim dingin di Korea Selatan akhir tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya