Stuntman The Walking Dead Tewas Tragis di Lokasi Syuting

The Walking Dead
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Kasus kematian tragis seorang stuntman dari serial The Walking Dead memasuki babak baru. Ibu dari korban John Bernecker mencari keadilan untuk anaknya. Dia menggugat produser serial TV populer tersebut.

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Dikutip dari Hollywood.com, Susan Bernecker, sang ibu, mengklaim, ada dugaan pemotongan bujet dalam standar keamanan yang menyebabkan anaknya harus kehilangan nyawa di lokasi syuting yang terletak di Atlanta, Georgia tahun 2017 silam. 

Pengacara menjelaskan, produser The Walking Dead diduga tidak melakukan prosedur keamanan yang sewajarnya berdasarkan kebijakan dan keputusan bos AMC, jaringan yang menayangkan serial ini. Dia mengklaim, alasannya karena untuk menekan biaya produksi dan mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

Pihak AMC merespons gugatan ini.

"Kami berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian John Bernecker, keluarga, teman, dan semua orang yang kehilangan atas tragedi tragis ini. Kami sudah memberi keamanan untuk semua karyawan kami dengan sangat serius dan memenuhi atau bahkan melampaui standar keamanan industri ini. Kami sangat menghormati pihak keluarga dan tak punya komentar lain terkait perkara tersebut," ujar perwakilan AMC dilansir dari Deadline.com.

Sinopsis The Walking Dead Episode 5-6, Rahasia di Balik Teror Zombie

Kasus ini bermula dari insiden yang terjadi pada 12 Juli 2017 silam. Aktor pengganti Bernecker dilaporkan meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh dari balkon saat sedang latihan untuk drama zombie ini bersama aktor Austin Amelio. 

The Walking Dead Season Episode 3.

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

The Walking Dead Season 1: Part 2 merupakan gabungan episode 3 dan 4. Teror zombie berlanjut dan siap-siap untuk kejutan besar!

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2020