Menanti Akting Meryl Streep di Big Little Lies Season 2

Meryl Streep
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Ketika para penggemar berpikir bahwa ‘Big Little Lies’ sudah tidak dapat kembali berjaya, kini seri HBO yang memenangi Golden Globes telah menemukan ikon Hollywood untuk season 2 mendatang. Meryl Streep pun telah resmi dipilih untuk menjadi pemain dalam film ini.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Pemenang Oscar sebanyak tiga kali ini dipilih untuk memainkan karakter bernama Mary Louise Wright yang merupakan ibu mertua dari Celeste Wright (Nicole Kidman), juga ibu dari Alexander Wright (Alexander Skarsgard).

Orang menduga bahwa sejak Perry, suami Celeste yang kasar itu diduga meninggal di akhir tayangan sekuel pada pertama, Mary Louise mungkin akan menjadi pemeran utama. Gambaran resmi Mary Louise menyebut bahwa, "Khawatir akan kesejahteraan cucunya setelah kematian anaknya, Mary Louise tiba di Monterey untuk mencari jawaban". 

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Nicole mengungkapkan kegembiraannya dengan mengunggah foto dirinya bersama Meryl melalui insta story di akun Instagram serta tulisan sebuah ucapan selamat. "Selamat datang di keluarga #BigLittleLies Miss Streep - tidak sabar menunggu xx," tulisnya.

Tidak hanya itu, sang bintang dan produser Reese Witherspoon juga senang ketika Meryl bergabung sebagai pemeran utama. Ia pun mengunggah foto dirinya dengan sosok pemain ‘The Devil Wears Prada’ yang diikuti sebuah tulisan ungkapan rasa senang.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

"Senang yang teramat sangat, Meryl Streep bergabung dengan pemeran #BLL untuk season 2. Bersiaplah untuk lebih banyak minuman anggur, rahasia, dan #BigLittleLies. Monterey lebih baik hati-hati !!!," tulisnya.

Ini merupakan penampilan pertama Meryl di televisi, di mana sebelumnya ia sempat bermain dalam miniseri bernama ‘Angels in America’ pada 2003 yang sempat membuatnya mendapatkan Emmy Awards.

Selain itu, pemilik nama lengkap Mary Louise Streep ini juga tampil dalam tiga episode ‘Web Therapy’ Showtime di 2010. ‘Big Little Lies’, bagaimanapun, tidak akan menjadi satu-satunya pertunjukan terbaru Meryl dalam televisi. Hal ini karena perempuan kelahiran 1949 itu dijadwalkan akan bermain dalam The Nix yang disutradarai oleh J.J. Abrams.

Season 2 dari ‘Big Little Lies’ akan terdiri atas tujuh episode. David E. Kelly sekali lagi akan membuat naskahnya berdasarkan sebuah cerita dalam buku Laine Moriarty. Sementara itu, Andrea Arnold, akan mengambil alih tugas pengarahan dari Jean-Marc Valee, yang menjadi sutradara dalam tujuh episode di musim pertama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya