Sharon Stone Bintangi Serial Terbaru HBO

Sharon Stone di serial HBO berjudul MOSAIC.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Bagi Anda penggemar serial, tampaknya wajib menyaksikan yang satu ini. Berjudul MOSAIC, serial baru stasiun televisi HBO ini dibintangi Sharon Stone yang mengeksplorasi dasar psikologis dari kisah cinta dan pembunuhan di sebuah kota kecil, mengaburkan batasan antara kenyataan dan kenangan.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Serial pendek enam episode karya Steven Soderbergh tersebut, juga dibintangi oleh Garrett Hedlund, Frederick Weller, Jennifer Ferrin, Beau Bridges, Paul Reubens, Davin Ratray, James Ransone, Jeremy Bobb, Michael Cerveris dan Maya Kazan. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA, Minggu 28 Januari 2018.

MOSAIC juga disutradari oleh Steven Soderbergh dan ditulis oleh Ed Solomon. Solomon sendiri sebelumnya telah menulis naskah film layar lebar terkenal Hollywood, seperti Men in Black dan Charlie's Angels.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Mengambil latar belakang sebuah kawasan wisata pegunungan, MOSAIC bercerita tentang seorang penulis dan ilustrator buku anak-anak Olivia Lake (Sharon Stone), yang kesuksesan karyanya menjadikan ia selebriti setempat di tengah lingkungan yang akrab.

Pada acara pengumpulan dana tahunan, ia didampingi teman dekat dan kepercayaannya JC (Paul Reubens), dia mengarahkan pandangannya pada seorang pendatang muda dan tampan di kota itu, perupa grafis yang ambisius Joel Hurley (Garrett Hedlund).

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Terdorong oleh perhatian dan kegenitan Olivia, ia menerima tawaran tempat tinggal dan bekerja dari Olivia, namun kehadiran pacar Joel yang tak terduga, Laura (Maya Kazan), membawa Olivia dalam pusaran kecemburuan.

Olivia, kemudian memiliki kesempatan bertemu dengan seorang asing yang menawan Eric Neill (Frederick Weller), pendatang baru lainnya di kota itu, yang memiliki dua kepentingan untuk menyingkirkan Olivia demi keuntungan finansial namun menghasilkan hal tak terduga.

Ketika Olivia menghilang di Tahun Baru, meninggalkan ceceran darah di studio, MOSAIC menjadi sebuah misteri yang rumit, dan semua tergantung pada detektif Nate Henry (Devin Ratray) dan saudara Eric, Petra (Jennifer Ferrin), untuk mengungkap misteri ini.

Mulai dari 29 Januari 2018, episode pertama MOSAIC akan tersedia secara gratis bagi pemirsa di seluruh Asia, baik pelanggan maupun non pelanggan, selama dua minggu di situs HBO Asia, www.hboasia.com.

MOSAIC tersedia di HBO On Demand. Ada pula penayangan marathon serial tersebut sepanjang akhir pekan 10 dan 11 Februari 2018, mulai pukul 09.00 WIB di HBO SIGNATURE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya