Ibu-ibu Emosi Nonton Sinetron Orang Ketiga, Baper Lucu Amat

Sinetron Orang Ketiga
Sumber :
  • Instagram

VIVA – "Kamu terbukti selingkuh, itu akan menjadi akhir dari pernikahan kita," kata Aris (Rionaldo Stockhorst) pada Afifah (Naysilla Mirdad), istrinya dalam sebuah video. Itu hanya sepotong dialog dari cuplikan Orang Ketiga, sinetron yang saat ini sedang sangat ramai dibicarakan.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Sinetron ini dengan cepat jadi favorit baru di kalangan ibu-ibu. Tak heran, karena tema cerita tentang perebut suami orang (pelakor). Aris dan Afifah adalah pasangan suami istri, di mana Yuni (Marshanda) adalah mantan kekasih Aris yang menjadi orang ketiga di antara mereka. 

Kisah cinta dewasa yang rumit ini juga punya magnet kuat dari jajaran pemainnya. Tentu, masyarakat sudah tak asing lagi dengan mereka. Selain tiga bintang utama di atas, ada juga Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael, dan masih banyak lagi lainnya. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Selalu ditunggu-tunggu setiap episodenya, Orang Ketiga ini juga memunculkan komentar beragam di kalangan warganet. Para penonton setia membanjiri akun Instagram resmi sinetron dan para pemain, meluapkan perasaan mereka terhadap Orang Ketiga. Lucu-lucu, bahkan tak sedikit yang terbawa emosi. Berikut ini, reaksi lucu warganet terhadap sinetron Orang Ketiga.

Baper

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Terbawa perasaan, begitulah ketika warganet meluapkan perasaan mereka terhadap kisah cinta para karakter dalam sinetron ini. Meski tahu hanya sebatas sinetron, rupanya banyak juga warganet yang hanyut dalam suasana.

"Aris @riostokhorst egoisss bgt pdhl yg jelas" selingkuh kamu . Kmu trllu egois . Klo kmu sampai cerai sama afifah @naymirdad kmu bakalan menyesal," kata seorang warganet di akun Instagram resmi Orang Ketiga.

"Enggak!!! Enggak percaya lagi ris,qm itu dlm ngigau pun sebut2 nama yuni astagfirulloh ris..sampai kapan fifah percaya terus sama qm.. Sekarang qm ngaku jujur klo qm mmg selingkuh sama yuni,ayo ngaku...! jujur ternyata sulit ya bagi qm ris..gak jantan,cemen qm."

"Ohhh ini sungguh tidak adil,aris kmu yng benar " selingkuh tpi afifah enggk segitu nya kok, huhh dasar laki" apa'an sh kmu uuuuuhhh," tulis yang lain.

Ikut atur jalan cerita

Karena temanya tentang perselingkuhan, nyatanya banyak warganet yang berharap, sinetron ini akan berakhir dengan pesan moral yang baik. Mereka bahkan sampai menulis, bagaimana seharusnya sinetron ini memberi konklusi.

"Klau afifah sampe cere da ini sinetron ngk mendidik ngk da pesen moral tmbah bnyak pelakor di kehidupan nyata krna merasa menang," kata akun bernama @eniiwaluyo22.

"Tolong sinetron ini memberikan solusi bagi para pasutri yg rumah tangganya sedang diganggu oleh orang ketiga. Jangan sampai orang ketiga yang menang. Tolong berikan tontonan yg memberi pesan moral dan solusi yg baik untuk pemirsa," kata yang lain.

Ada juga yang bahkan mengancam untuk tidak lanjut nonton jika pada akhirnya perebut laki orang (pelakor) yang menang.

"Smpek afifah dan aris cerai itu tandanya pelakor yang menang trs lek pelakor wes menang aku gah nonton film iki neh."

Curhat

Bukan hanya ikut terbawa emosi, beberapa warganet malah ikut curhat soal masalah mereka.

"Aq baperr bgt kak...krna aq cdri prnh ngrsaain di posisi nya kak marshanda pd wkt ith...,,&smpai ckrg pun trkdg msih flasback!!" kata seorang warganet.

"Gara gara sinetron orang ketiga saya dan suami sering ribut kalau nonton.hahahaha jadi baper dech," tambah lainnya.

Tak mau ketinggalan

Sinetron Orang Ketiga tayang setiap hari pukul 21.30. Banyak di antara warganet yang mengaku rela tidur malam atau bahkan kurang tidur, demi menonton setiap episode-nya. Mereka, bahkan mencari link di situs lain jika ketinggalan.

"Demi nonton orng ke tiga tidur malem terus, klo ketiduran lewat youtube nonton nya...ga apalah kuota habis juga yg penting bisa nonton," kata seorang penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya