Lee Seung Gi Reuni dengan PD Na di Lokasi Syuting Hwayugi

Lee Seung Gi reuni bareng produser sekaligus sutradara Na Young Suk dan Lee Soo Geun.
Sumber :
  • Instagram.com/leeseunggi.official

VIVA – Aktor tampan kelahiran tahun 1987, Lee Seung Gi baru-baru ini mengunggah foto bersama kedua sahabat lamanya di akun Instagram resmi miliknya @leeseunggiofficial.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Dalam foto tersebut, terlihat kedua sahabat lamanya, yakni Lee Soo Geun dan Produser Na Young Suk  atau dikenal ‘PD Na’ mengunjungi lokasi syuting drama Hwayugi atau A Korean Odyssey. Keduanya menunjukan dukungan terhadap sahabat kesayangan mereka, Lee Seung Gi. 

Dalam foto tersebut, Lee Seung Gi menambahkan keterangan foto “Acara ragam Son Oh Gong, lalu drama Son Oh Gong, dan produser . . . Subhuti? Iblis asli datang ke lokasi syuting untuk mendukung saya pada hari terakhir liburan Tahun Baru Imlek.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka
Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Dilansir dari laman Soompi, Lee Seung Gi, Lee Soo Geun, dan PD Na Young Suk diketahui pertama kali bekerja sama dalam acara 2Days & 1Night yang ditayangkan KBS2TV. Mereka kemudian mempunyai acara ragam bersama New Journey to the West dengan Eun Ji Won Sechkies dan Kang Ho Dong.

Hwayugi sendiri adalah salah satu novel klasik New Journey to the West yang menceritakan tentang setan Son Oh Gong dan Woo Ma Wang saat mereka mencoba menemukan cahaya di dunia yang gelap.

Persahabatan mereka kini kembali setelah kepergian Lee Seung Gi secara mendadak untuk memutuskan menjalani wajib militernya dan baru dibebas tugaskan pada bulan Oktober 2017 lalu.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024