Hadiah Manis Lee Seung Gi untuk IU Curi Perhatian

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lee Seung Gi menunjukkan dukungan untuk teman seprofesinya, IU. Sama-sama menapaki dunia hiburan sebagai aktor dan penyanyi, Lee Seung Gi mengirimi IU sebuah hadiah yang manis.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Aktor kelahiran tahun 1987 tersebut mengirim sebuah truk kopi dan churros (kue asal Amerika Latin) ke lokasi syuting drama yang diperankan IU, My Ahjussi. Hadiah tersebut sangat menarik perhatian orang-orang sekitar, karena Seung Gi menuliskan kalimat penyemangat di banner truk tersebut.

"Untuk Ji Eun (nama asli IU), para aktor, dan staf My Ahjussi, nikmatilah makanan dan tingkatkan kekuatan (kalian)! Dari Lee Seung Gi," tulisnya seperti dilansir dalam laman Soompi.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Tidak hanya itu, ia juga menambahkan tulisan lainnya di atas truk berwarna merah muda tersebut.

"Aku mendukung Ji Eun dan tim My Ahjussi," tulis Lee Seung Gi lagi.

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Lee Seung Gi dan IU sudah berteman sejak tahun 2009, di mana mereka saling bertemu di lokasi syuting variety show SBS Strong Heart di mana aktor Hwayugi ini bertindak sebagai pembawa acara. Sementara di tahun 2015, ia juga tampil sebagai cameo dalam drama IU berjudul The Producer.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024