Dua Tahun Absen, So Ji Sub Akhirnya Main Drama Lagi

So Ji Sub
Sumber :
  • Instagram So Ji Sub

VIVA – So Ji Sub akhirnya akan segera kembali ke layar kaca. Lewat agensinya, So Ji Sub dipastikan akan membintangi drama baru.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Dikutip dari Soompi, agensi menjelaskan, So Ji Sub akan membintangi drama MBC berjudul Terius Behind Me. Judul ini masih bisa berubah ke depannya. Belum ada banyak keterangan terkait drama ini, termasuk soal lawan main dan kapan syutingnya.

"So Ji Sub memutuskan akan muncul di drama MBC baru yang tayang Rabu dan Kamis, Terius Behind Me. Jadwal syutingnya belum diketahui," kata perwakilan agensi.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Terius Behind Me akan disutradarai oleh Park Sang Hoon yang pernah membuat To the Beautiful You dan Jang Bori is Here. Penulis naskahnya Oh Ji Young yang menggarap Shopping King Louie. 

Ini akan menjadi peran drama pertama So Ji Sub setelah dua tahun absen. Aktor 40 tahun ini terakhir bermain dalam drama Oh My Venus. Dia juga sempat muncul dalam film Battleship Island.

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19

Terius Behind Me dijadwalkan tayang pada akhir Agustus atau awal September 2018. 

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022