Ji Sung dan Han Ji Min Jadi Suami Istri di Drama Terbaru

Ji Sung dan Han Ji Min
Sumber :
  • DramaFever

VIVA – Aktor senior drama Korea, Ji Sung, akhirnya akan kembali ke layar kaca. Tak tanggung-tanggung, Ji Sung akan beradu peran dengan aktris papan atas, Han Ji Min.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Ji Sung dan Han Ji Min dikonfirmasi untuk drama baru berjudul Wife That I Know. Drama ini bergenre fantasi dengan plot perjalanan waktu di dalamnya.

Ji Sung akan berperan sebagai seorang pegawai bank yang bisa menjelajah waktu. Han Ji Min adalah istrinya yang sudah dinikahi selama lima tahun.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Pengumuman daftar pemain ini langsung disambut antusias para pencinta drama Korea. Keduanya dikenal memiliki reputasi yang baik dalam bidang seni peran.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Agensi Ji Sung, Namoo Actors, mengatakan, "Yang paling penting bagi Ji Sung saat mempertimbangkan sebuah drama adalah ketulusan dan kehangatan ceritanya. Kami yakin, lewat Wife That I Know ini, dia bisa memerankan karakternya yang manusiawi. Kami mohon dukungan dan antisipasinya," ujar perwakilan agensi dikutip dari Drama Fever.

Han Ji Min pun, melalui agensinya, mengatakan hal senada. Setelah lama tak bermain drama, Han Ji Min berharap, kembalinya dia ke layar kaca akan disambut dengan baik oleh para penonton.

Wife That I Know rencananya akan tayang akhir tahun 2018 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya