Drama Korea Maret, Ada Evergreen yang Siap Bikin 'Melting'

Evergreen, Drama Korea
Sumber :
  • K-PLUS

VIVA – Sederet drama baru Korea siap tayang di Bulan Maret 2018. Salah satunya adalah Evergreen yang akan tayang dalam 16 episode. Drama bergenre fantasi romantis ini menggandeng salah satu anggota band CNBLUE, Lee Jong Hyun, yang akan beradu peran dengan si cantik Kim So Eun. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Lee Jong Hyun memerankan Oh Soo, pria berusia 20 tahun yang memiliki karakter pintar dan tampan. Tidak hanya itu, Oh Soo ini juga kerap menggunakan serbuk sari misterius yang dapat membuat pria dan wanita jatuh cinta.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Karena serbuk itu pula, dia akhirnya jatuh hati dengan seorang wanita bernama Seo Yoo Ri yang diperankan oleh Kim So-eun.

Melalui siaran pers yang diterima VIVA, kisah dalam drama serial ini bermula dari putusnya Seo Yoo Ri dengan sang kekasih yang membuatnya minum minuman keras dalam jumlah banyak dan pingsan di jalan sekitar kafe milik Oh Soo.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Melihat hal tersebut, awalnya Oh Soo tak ingin memedulikannya, namun mengingat maraknya berita pembunuhan, ia terpaksa membawa Yoo Ri ke kafe miliknya. Evergreen menceritakan sebuah kisah cinta yang realistis pada remaja. Drama ini menggabungkan genre fantasi-romantis.  

Serial drama Korea ini akan mulai tayang pada 6 Maret mendatang. Di Indonesia, kamu bisa menyaksikannya di saluran K-PLUS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya