Shani, Serial Kolosal India Terbaru di ANTV

Shani, serial baru ANTV
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA – Di pertengahan Maret 2018, ANTV menambah tayangan serial India untuk pemirsa setia. Kali ini ANTV hadirkan serial India terbaru dengan tema kolosal berjudul SHANI

Tidak Penuhi Kewajiban Karantina, Tumbuhan Kaktus Asal Impor Dimusnahkan

Mengisahkan tentang anak dewa yang tidak diakui, namun memiliki kekuatan yang tak terkalahkan, Shani siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa, 6 Maret 2018 pukul 17.45 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

Shani diharapkan mendapat respons positif dari masyarakat menyusul kesuksesan serial Chandra Nandini yang juga merupakan serial India kolosal. Serial Shani juga memiliki pesan-pesan positif di dalamnya seperti yang disampaikan oleh Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

“Karakter Shani yang digambarkan sebagai Dewa Keadilan dapat memberikan contoh untuk masyarakat bahwa setiap perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan, begitu juga sebaliknya jika kita berbuat buruk maka keburukan juga yang akan kita terima", kata Gunawan.

Diceritakan awal mula dari kisah Shani yaitu terjadinya perang besar untuk mendapatkan surga. Dewa Surya (Salil Ankola) meminta istrinya, Sangya (Juhi Parmar), untuk pergi menemui ayahnya, Vishwakarma dengan harapan mendapatkan sebuah solusi. Namun Sangya harus melakukan meditasi terlebih dahulu dan untuk itu ia harus meninggalkan keluarganya. 

Bea Cukai Cegah Ribuan Batang Rokok Ilegal Beredar di Pangkalan Bun

Sementara itu, Vishwakarma menyiapkan ramuan yang bisa membuat bayangan dari seseorang, dan Sangya memanfaatkannya untuk membuat bayangan dari dirinya sendiri. Sangya menamai bayangan dirinya tersebut sebagai Chayya. Mahadewa mengatakan bahwa sebuah kekuatan baru akan lahir untuk mengakhiri pertarungan besar tersebut. Akhirnya Chayya melahirkan seorang anak laki-laki yang dinamakan Shani (Kartikey Malviya).

Saat melihat anaknya, Dewa Surya marah karena anaknya buruk rupa dan tidak mirip dengan orangtuanya. Dewa Surya menyuruh Chayya untuk membawa Shani menjauh dari dirinya dan ia tidak mau mengakui bahwa Shani adalah putranya. Shani kemudian tinggal di hutan dan ibunya sering mengunjunginya. Lalu Shani tumbuh dewasa hanya dengan kasih sayang ibunya, setelah terbuang dari kasih sayang ayahnya. 

Pada akhirnya Shani mengetahui kisah sebenarnya mengapa ia sampai terbuang ke hutan. Shani pun kembali ke istana untuk menghadap ayahnya secara langsung dan tumbuh dengan kekuatan yang tak terkalahkan hingga menjadi Dewa Keadilan. Seiring Shani tumbuh dewasa, hubungan Shani dengan Ibunya sangatlah kuat, di samping itu Shani juga selalu menegakkan keadilan.

Shani yang memiliki judul asli Karmaphal Daata Shani, memulai episode perdananya di India pada 7 November 2016 dan akan berakhir pada tanggal 16 Maret 2018 dengan total episode sebanyak 351 episode. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya