Netflix Ajak Barack Obama Jadi Host di Acara Terbarunya

Mantan Presiden AS, Barack Obama
Sumber :
  • REUTERS/Cathal McNaughton

VIVA – Mantan Presiden Amerika, Barack Obama dikabarkan akan menjadi host di acara terbaru buatan Netflix. Walau belum mendapat kabar resmi dari kedua pihak, namun kabar ini sudah banyak diperbincangkan.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Obama memang dikenal lekat dengan dunia politik, ia mulai dikenal banyak orang ketika menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. 

Acara tersebut dikabarkan bakal menyoroti kisah-kisah inspiratif dari berbagai kalangan. Namun, ada juga yang mengungkapkan bahwa acara ini akan membahas tentang layanan kesehatan, isu imigrasi, hingga masalah perubahan iklim.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

"Mereka sedang merencanakan hal tersebut dan akan terus membantu orang-orang lain dan berbagi cerita dengan mereka," ungkap Eric Schults, penasihat Barack Obama yang dilansir oleh New York Times, Sabtu 10 Maret 2018.

Netflix memang bukan satu-satunya yang tertarik untuk menggaet Obama di dalam konten terbarunya. Perusahaan besar seperti Apple dan Amazon juga dikabarkan sempat tertarik untuk bekerja sama dengan Obama. Sebelumnya, Obama sempat menandatangani perjanjian bikin buku dengan bayaran lebih dari US$65 juta.

4 Fakta Film Messiah di Netflix, Nomor 2 Bikin Merinding
Simon Leviev.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Simon Leviev alias Tinder Swindler, dituntut oleh keluarga pengusaha berlian Leviev asli, karena telah berpura-pura sebagai anak dari raja berlian Lev Leviev.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022