Jodoh Wasiat Bapak: Akibat Pesugihan Ular Hitam

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam episode kali ini, saat Rika sedang tertidur di ranjang, seekor ular hitam besar melintasi kamarnya. Ular tersebut naik ke atas ranjang Rika. Ketika itu, Mama Kania mendekat ke pintu kamar dan memanggil Rika. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Selimut Rika tiba-tiba menggelembung, dan ia seketika terbangun. Rika kaget mendapati makhluk mengerikan di depannya. Makhluk tersebut berwujud wanita lusuh dengan mata warna hitam dan mahkota ular berwarna senada di kepalanya. 

Setan ular hitam kemudian merasuki Rika dan membuatnya kejang hebat. Ternyata Rika selama ini mendulang harta dengan pesugihan ular hitam. Ia pun harus menangggung karma karena tak lagi mempersembahkan tumbal pesugihan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Mama Kania yang memasuki kamar, melihat Rika turun dari ranjang dengan cara seperti ular. Mama Kania berteriak dan menjauh. Sementara itu Kania dan Adam menghampiri Mama. Adam berusaha mendekat dan melantunkan ayat. Namun, Rika semakin mengamuk dan Adam nyaris tertimpa lemari.

Akhirnya, Kania menelepon Ustaz Syakieb untuk menolong Adam. Kembali ke belakang, Rika sebelumnya diketahui tidak puas dengan kondisi ekonomi keluarganya. Ia kemudian memutuskan pergi dari rumah. Saat melewati sebuah rumah tua, seekor ular hitam besar muncul. Rika terperanjat.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Muncul suara yang berbicara bahwa ada syarat khusus jika ingin menyewa rumah. Ternyata setan ular hitam adalah pemilik rumah sebelumnya yang juga pemuja ular jadi-jadian. Jika Rika bisa memenuhi syarat dikatakan bahwa ia akan mendapatkan kekayaan.

Syarat yang dimaksud setan ular hitam adalah persembahan nyawa manusia. Rika kemudian berniat membunuh suaminya sendiri. Ia bersembunyi di balik semak. Ketika ada mobil lewat, Rika melepaskan kursi roda sang suami, Ahmad. Sang suami kemudian tertabrak mobil dan seekor ular besar langsung melilit jasad Ahmad.

Semenjak saat itu, arwah sang suami selalu meneror Rika. Bagaimana kelanjutan nasib Rika? Saksikan malam ini dalam Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya