Bakar Jimat, Paranormal Karma Alami Kejadian Mengerikan

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Program reality show, Karma, yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017 berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya setiap hari pukul 11.30 malam. Setiap harinya, selalu ada kisah nyata dari partisipan yang berkaitan dengan hal mistis atau klenik.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo selalu membantu partisipan keluar dari karma buruk mereka. Diungkapkan Roy, dirinya pernah mengalami runtutan kejadian buruk usai membakar sebuah jimat milik seorang partisipan.

“Ada, saya waktu itu bakar jimat. Saya orangnya selain paranormal juga menggunakan akal logika saya. Pernah saya membanting satu jimat karena saya enggak percaya dan saya bakar,” kisah Roy kepada VIVA di studio ANTV.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Ternyata perbuatannya tersebut menyebabkan masalah bagi dirinya sendiri. Berbagai kejadian aneh mengikuti Roy setelah selesai syuting hingga sampai ke rumah. Bahkan tangannya juga terlihat lebam tanpa ada sebab.

“Saya pikir itu enggak masalah tapi sampai rumah charger saya meledak. Mobilnya juga pas di jalan pulang itu hampir tabrakan. Tapi saya enggak berpikir kalau karena kejadian itu. Sampai obat ketinggalan pasti ada yang salah nih. Bad luck. Tangan saya juga lebam tapi enggak cidera,” sambungnya.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Beruntung peristiwa nahas tersebut tidak berlangsung lama, karena Roy segera mandi dengan daun kelor sambil mengucapkan kata maaf. 

“Saya bilang gini saya minta maaf kalau ada kesalahan fatal, baik sengaja maupun tidak, tolong jangan ganggu saya lagi cukup di sini. Besokanya sudah normal,” jelasnya.

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024