Dua Artis Top Korea Hidup di Hutan, Menjauh dari Modernitas

So Ji Sub dan Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/51k_official, ssinz7

VIVA – Park Shin Hye dan So Ji Sub menjauh dari hiruk pikuk modernisasi. Dua artis peran top Korea itu akan tinggal sementara di sebuah desa terpecil di Pulau Jeju. Ada apa?

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Rupanya, Park Shin Hye dan So Ji Sub sedang melakoni reality show baru berjudul Little House in the Woods. Program TV dari tvN ini digarap oleh PD Na Young Seok yang sudah terkenal dengan beragam acara populer. Sebut saja 1 Night 2 Days, Grandpas Over Flowers, dan Three Meals a Day.

Little House in the Woods merupakan acara yang meminta artisnya untuk menjauh dari kehidupan modern. Park Shin Hye dan So Ji Sun akan tinggal di tengah hutan atau desa tanpa listrik. Mereka harus berusaha untuk mencari sendiri makanannya dan bertahan hidup dengan cara masing-masing.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

"So Ji Sub memang akan muncul di variety show baru tvN, Little House in the Woods. Dia akan muncul bersama Park Shin Hye. Acara ini jadi pilihannya, karena punya format soal terisolasi dan spontanitas. Dia akan menunjukkan bagaimana rasanya hidup di sebuah tempat terisolasi di Pulau Jeju," kata perwakilan So Ji Sub dikutip dari Koreaboo, Kamis, 15 Maret 2018.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Pihak Park Shin Hye juga mengonfirmasi hal serupa. Kekasih aktor Choi Tae Joon itu memang sedang syuting bersama So Ji Sub.

So Ji Sub akhirnya kembali ke dunia variety setelah terakhir kali muncul di Infinity Challenge pada tahun 2011. Sementara Park Shin Hye, terakhir muncul di Three Meals a Day pada 2015 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya