Serial Spin-off Game of Thrones Juga Bermodal Fantastis

Maisie Williams sebagai Arya Stark dalam serial HBO Game of Thrones (GoT).
Sumber :
  • HBO

VIVA – Selama tujuh tahun lamanya, Game of Thrones selalu menjadi serial terhits HBO yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. 

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Setelah berakhirnya season 7 pada pertengahan tahun lalu, tak sedikit penggemar yang menantikan lanjutan cerita dari adaptasi novel George R.R Martin ini. 

Dalam berita sebelumnya, HBO menetapkan bahwa season 8 yang akan dirilis tahun depan menjadi final cerita panjang Seven Kingdoms. Kisahnya akan dituang lagi ke dalam versi spin-off, guna mempertahankan cerita Game of Thrones agar tetap hidup.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Spin-off Game of Thrones ini telah diumumkan oleh HBO pada tahun 2017 kemarin, tapi sejauh ini kita belum bisa mengetahui ceritanya dan siapa yang akan berperan. Namun, baru-baru ini Deadline melaporkan akan ada sesuatu yang ‘besar’ yang akan datang.

Pihak HBO, Franscesca Orsi menegaskan bahwa spin-off nanti akan menjadi program TV yang paling epik. Apalagi, Game of Thrones juga dikenal sebagai serial dengan modal yang besar. 

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Kit Harington sebagai Jon Snow di serial Game of Thrones.

Presiden Program HBO, Casey Bloys, mengatakan bahwa serial ini semakin mahal seiring dengan ambisi yang terus membesar di setiap musimnya.

"Uang yang banyak tidak selalu berarti serialnya lebih baik, tapi dalam beberapa kasus agar ide-ide itu leluasa, memang dibutuhkan (budget besar)," katanya.

Tentu bila hal tersebut benar-benar akan terjadi, pastinya spin-off Game of Thrones nanti akan memiliki anggaran yang besar, apalagi HBO berencana mengembangkan tiga hingga lima film spin-off. 

Salah satu orang di balik layar spin-off Game of Thrones, Bryan Cogman mengutarakan bahwa film ini akan dirilis lebih awal, yaitu antara tahun 2019 atau 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya