Song Joong Ki Bakal Main Drama Baru

Song Joong Ki.
Sumber :
  • instagram.com/blossom_entertainment

VIVA – Siapa yang sudah merindukan Song Joong Ki? Setelah sukses melakoni drama Descendants of the Sun pada tahun 2016, Song Joong Ki kabarnya akan main drama lagi.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Song Joong Ki mendapat tawaran untuk bermain di sebuah drama sejarah, Asadal, judul ini masih sementara. Dikutip dari Drama Fever, agensi Song Joong Ki membenarkannya. Namun, belum ada keputusan apa pun yang dibuat.

Perwakilan agensi itu juga mengatakan bahwa ada sinyal positif dari aktor 32 tahun tersebut. Drama ini akan membawanya reuni dengan Kim Jin Won, sutradara Nice Guy (Innocent Man) di mana Joong Ki juga pemeran utamanya.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Drama ini akan ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang pernah menggarap serial-serial sejarah hit sebelumnya, seperti Tree with Deep Roots, Six Flying Dragons, dan Queen Seon Duk. 

Setelah sukses besar secara komersil maupun percintaannya dari DOTS, Song Joong Ki muncul di film Battleship Islands bersama Hwang Jung Min dan So Ji Sub. Jika dia menerima tawaran Asadal, maka ini akan menjadi drama pertamanya setelah menikah dengan Song Hye Kyo, lawan main di DOTS, pada Oktober 2017. 

Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki, Gantengan Siapa?
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023