Pemeran Chandra Nandini Sebut Pesbukers Lucu Banget

Pemeran Chandra Nandini
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Maria

VIVA – Enam hari menuju HUT ke-25 ANTV, bertajuk Indonesia Keren 3, tiga pemeran serial Chandra Nandini hadir sebagai bintang tamu dalam program komedi Pesbukers pada Senin 19 Maret 2018.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Mereka adalah Shweta Basu Prasad yang memerankan Putri Nandhini, Tanu Khan pemeran Ratu Helena, dan Saanvi Alwar pemeran Ratu Durdhara.

Diakui Tanu Khan, ia tidak menyangka bahwa setiap pemain Pesbukers dapat berakting tanpa script. “Mereka lucu banget, aku sangat menikmatinya. Apalagi, mereka enggak pakai script, kayak bercanda sama teman di jalan. Tetapi, jadinya 10 kali lebih lucu,” ujar Tanu yang sempat membuat mimik wajah Ayu Ting Ting ketika menyebut nama Shaheer Sheikh.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Pesbukers ANTV

Walaupun tanpa script, Shweta pemeran Ratu Nandini merasa tidak gugup ketika berada di set panggung bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Enggak (gugup) sama sekali. Sambutan mereka sangat hangat, seru banget. Itu adalah syuting yang menyenangkan. Ada para fans juga menonton,” tambahnya, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Sementara itu, Saanvi Alwar yang sempat menyanyi beberapa lagu dalam sketsa kuis juga merasa terhibur. “Everything is good,” jawabnya sambil tersenyum.

Seperti apa keseruannya? Yuk, saksikan Pesbukers setiap hari pukul 02.00 dini hari!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya