Pemeran Nandini Ungkap Hubungannya dengan Rajat Tokas

Chandra Nandini
Sumber :
  • Star Plus

VIVA – Serial India berjudul Chandra Nandini yang disiarkan di ANTV setiap hari pukul 18.30 mendapat antusias yang besar dari penonton Tanah Air. Dalam rangka HUT 25 tahun, ANTV membawa tiga pemain utamanya ke Indonesia. 

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Mereka adalah Shweta Basu Prasad yang memerankan Ratu Nandini, Tanu Khan pemeran Ratu Helena dan Saanvi Alwar pemeran Ratu Durdhara. Ketiganya merupakan lawan main dari aktor Rajat Tokas yang berperan sebagai Chandra. Sosok Rajat sebelumnya juga dikenal lewat serial Jodha Akbar yang disiarkan ANTV.

Saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa, 20 Maret 2018, Shweta Basu mengaku tidak memiliki kedekatan dengan Rajat Tokas di luar syuting, bahkan mereka tidak berteman.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

“We are not friend,” ungkapnya tegas.

Shweta Basu Prasad, pemeran Nandini dalam serial Chandra Nandini

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Padahal Shweta dan Rajat harus beradu akting sebagai sepasang suami istri. Chemistry di antara keduanya pun berhasil membuat penonton larut dalam cerita. Meski begitu, Shweta tetap mengatakan, tak ada kedekatan apa-apa di antara mereka.

“Selesai dialog kita kembali ke tempat masing-masing,” ujar Shweta lagi. (ren)

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022