Jodoh Wasiat Bapak: Tali Pocong Jimat Begal

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Naila meninggal secara mendadak saat sedang tahajud. Ternyata dia meninggal akibat penyakit jantung yang sudah diidap dari kecil.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Naila adalah sahabat dekat Ria yang tinggal di daerah puncak. Tepat seminggu di hari meninggalnya Naila, perkampungan gempar karena ada yang membongkar kuburan Naila dan mencuri tali pocongnya.

Bersamaan dengan itu, warga juga dibuat tidak tenang karna gerombolan begal kapak hitam kerap berkeliaran dan makin meresahkan. Dalam 1 sampai 2 hari saja, ada 4 sampai 5 kendaraan yang hilang. Dan pelakunya sangat sulit untuk ditangkap.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jodoh Wasiat Bapak

Ternyata pelaku begal dan pencuri tali pocong Naila adalah Seno dan Fajri. Seno adalah ketua begal yang beringas dan ditakuti oleh anak buahnya, sedangkan Fajri adalah adik kandung Naila sendiri.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Seno memaksa Fajri untuk mencuri tali pocong kakaknya sendiri untuk digunakan sebagai Jimat begal. Awalnya Fajri menolak, tapi karena didesak Seno dan keinginan kuat untuk bergabung dengan genk Kapak Hitam, Akhirnya Fajri pun mencuri tali pocong Naila bersama Seno. Dibantu dukun ilmu hitam, mereka berhasil menggunakan tali pocong Naila sebagai jimat supaya ‘terlindungi’ saat beraksi begal.

Arwah Naila sangat marah tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena di bawah kuasa si dukun. Fajri sebenarnya merasa bersalah. Apalagi ketika arwah Naila kerap mendatanginya dan meminta Fajri menghentikan perbuatannya. Tapi Fajri takut dengan ancaman Seno.

Bagaimana kelanjutannya saksikan malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya