Mobil Ambulans Klasik Bikin Adly Fairuz Selalu Merinding

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Adly fairuz
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Mobil ambulans selalu identik dengan kisah horor karena sering membawa jenazah. Hal ini ternyata juga dirasakan oleh salah satu pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak, yaitu Adly Fairuz.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Diharuskan menjalani proses syuting yang selalu mengendarai mobil klasik bekas ambulans pada masa lalu itu, membuatnya merinding dan menjadi salah satu adegan tak terlupakan dalam hidupnya.

"Di awal (syuting) karena mobil ambulansnya itu mobil klasik, jadi suka merinding-merinding, dulu. Tapi sekarang sudah biasa," kata dia.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Hampir satu tahun berlalu, Adly mengaku telah menikmati proses syuting yang dijalaninya. Terlebih sebentar lagi sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) yang dibintanginya akan merayakan ulang tahun pada bulan April mendatang.

Ditemui VIVA, Minggu malam, 25 Maret 2018 saat menghadiri HUT ANTV ke-25 di kawasan Ancol, Adly seakan tak sabar menunggu HUT sinetron Jodoh Wasiat Bapak pada bulan april esok, ia justru mengatakan keinginannya agar ANTV dapat mengadakan acara khusus bagi pemain dan kru JWB dalam merayakan hari jadi sinetronnya tersebut.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

"Senang banget apalagi mudah-mudahan nih ya awal April kan JWB itu ulang tahun pertama mudah-mudahan nanti insya Allah ANTV akan ada acara juga tuan rumahnya benar-benar JWB," ujar mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Ada beberapa artis Indonesia yang diketahui tidak akur dengan mertua sendiri. Hubungan mereka bahkan semakin memanas dan tidak ragu untuk saling sindir di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2023