Serial Antologi Horor Se-Asia Folklore Gaet Joko Anwar

Joko Anwar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Jepang Kazuki Kitamura (Godzilla: Final Wars, Kill Bill: Volumes 1 & 2) dan aktor Malaysia Bront Palarae (Halfworlds Seasons 1 & 2, Pengabdi Setan) didapuk sebagai pemeran Folklore. Suguhan terbaru dari HBO Asia itu merupakan serial antologi horor dari berbagai negara di Asia.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Folklore akan mengambil kisah horor yang berlokasi di Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Serial ini akan berisi 6 episode yang setiapnya akan dibuat berdasarkan mitos dan takhayul turun-menurun dari setiap negara.

Enam sutradara yang terlibat adalah Joko Anwar (Indonesia), Takumi Saitoh (Jepang), Lee Sang-Woo (Korea), Ho Yuhang (Malaysia), Eric Khoo (Singapura), dan Pen-Ek Ratanaruang (Thailand). Folklore akan difilmkan dalam bahasa setempat sesuai dengan negara di mana episode dibuat.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Bront Palarae

Folklore diciptakan untuk merangkul kekayaan budaya dan sejarah yang ada di Asia. Kami ingin menceritakan kekayaan mitos-mitos dan kisah-kisah dari Asia bagi para pemirsa di Asia dan kawasan lainnya di dunia,” kata Jonathan Spink, CEO of HBO Asia dalam siaran persnya.

HBO Max Mau Bikin Serial Harry Potter

Belum ada detail tanggal rilisnya, tapi produksi Folklore yang digawangi Joko Anwar akan mengambil episode berdasarkan cerita dan lokasi syuting Jakarta.

Reuni serial Friends.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Reuni Friends bakal menghadirkani Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2021