Ahjussi Ganteng Hyun Bin Tolak Main Melodrama

Hyun Bin Menghadiri Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Park Shin Hye dan Hyun Bin disebut-sebut akan beradu akting bersama. Aktris yang belum lama ketahuan menjalin hubungan asmara dengan Choi Tae Joon itu mengaku memang mendapat tawaran peran tersebut.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Dikutip dari Soompi, perwakilan Park Shin Hye mengonfirmasi bahwa aktrisnya ditawari peran utama di drama yang akan berjudul Memories of the Alhambra. 

"Benar, Park Shin Hye mendapat tawaran casting untuk Alhambra. Saat ini Shin Hye juga sedang mempertimbangkan drama lain, jadi dia sedang mengatur semuanya," ujar perwakilan tersebut.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Memories of the Alhambra akan menjadi drama kembalinya Hyun Bin, setelah tiga tahun absen. Terakhir kali, Hyun Bin muncul dalam drama Hyde, Jekyll and Me.

Sebelum kabar ini mencuat, Hyun Bin dan Park Shin Hye kabarnya juga mendapat tawaran untuk main di drama melankolis Star of the Fox. Namun, Hyun Bin menolak drama SBS tersebut yang seharusnya bisa mempertemukannya lagi dengan sutradara Secret Garden, salah satu drama yang makin melejitkan namanya.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Park Shin Hye dan Hyun Bin

Di Memories of the Alhambra, Hyun Bin akan memerankan seorang CEO cerdas yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke Spanyol dan harus singgah di sebuah hostel tua di Grenada. 

Park Shin Hye sendiri dalam tahap diskusi untuk memerankan karakter Jung Hee Joo, pemilik hostel tua tersebut. Drama ini akan berjenis science fiction dan action thiller.

Drama ini dijadwalkan akan tayang di pertengahan 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya