Roy Kiyoshi Bongkar Karma Buruk Tukang Selingkuh

KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Dalam program Karma episode 79 yang ditayangkan ANTV pada 3 April 2018, seorang partisipan bernama Tri mengalami karma buruk karena menyakiti hati istrinya. Partisipan yang lahir di tanggal 24 tersebut ternyata seorang pria yang gemar berselingkuh.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

“Perselingkuhan biasanya dilakukan sekali dua kali, namun di sini saya melihat perselingkuhan bolak balik dengan wanita yang salah. Ada unsur magis. Banyak hubungan liar di sini,” ungkap Roy Kiyoshi selaku paranormal indigo yang mahir membaca angka.

Tri mengaku bahwa selama enam bulan ia memiliki hubungan gelap dengan wanita bernama Gita yang memiliki kemampuan sihir. 

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

“Pas saya pulang, dia bisa tahu saya berhubungan sama istri jam berapa. Sama wanita lain juga dia bisa tahu,” beber partisipan.

Ketika memutuskan hubungan, Gita yang dendam kesumat menyumpahi Tri bahwa dirinya akan selalu terkena sial dan jatuh miskin. 

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

“Kerja berapa minggu dipecat. Terakhir kecelakaan mobil satu bulan lalu. Apes. Makanya saya ikut Karma ini,” kata partisipan yang mengaku sudah memiliki lima anak tersebut.

Tiba-tiba dengan kemampuan indra keenamnya, Roy Kiyoshi mengetahui rahasia yang tidak dikatakan partisipan. 

“Saya ingin bertanya satu hal jujur ya. Selain lima anak, kamu punya anak di luar ya?” tanya Roy.

Menurut Roy, yang dialami Tri saat ini adalah karma buruknya karena menyakiti hati sang istri. Seharusnya Tri meninggal dalam kecelakaan. Roy pun memberikan saran agar partisipan bisa menambah karma baik.

“Kesialan terus Nas Tri tidak bisa dilepaskan sampai kapan pun kecuali kamu minta maaf sama dia. Satu hal yang pasti dia dendam kesumat. Biar bagai mana pun dia akan lepaskan kamu kalau minta maaf,” kata Roy.

Selain mampu membaca prilaku orang, Roy Kiyoshi ternyata juga sering membantu dalam operasi pencarian pesawat dan jenazah. Simak cerita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya