Roy Kiyoshi Jalani Ritual Lepaskan Ilmu Santet

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Dalam program Karma episode 80 yang disiarkan ANTV, Rabu, 4 April 2018, seorang partisipan bernama Seto meminta bantuan Roy Kiyoshi untuk keluar dari ilmu hitam yang di dalaminya selama ini.

Partisipan yang lahir di tanggal 14 tersebut mengaku telah mengirimkan ilmu hitam kepada mantan pacarnya karena sakit hati diselingkuhi. “Saya enggak tahu apa yang dia rasakan sekarang, tapi saya bikin dia ditinggalin juga sama yang dia perjuangin mati-matian,” ungkap partisipan yang menutupi wajahnya dengan topeng.

Dengan kemampuan indra keenamnya, Roy Kiyoshi menggambarkan sosok pocong yang dililit seekor ular besar. “Aduh males gue gambarnya kalau sudah gini. Itu yang Roy lihat? Kok seram amat,” ujar Robby Purba sebagai pemandu acara.

Roy Kiyoshi membeberkan rahasia bahwa partisipan selama pacaran dengan mantan kekasihnya sudah pernah berhubungan badan. “Kamu enam tahun pacaran sudah menyentuh ranah yang tidak seharusnya, lalu sekarang mengirim magic bukannya itu karma buruk?” ungkap Roy Kiyoshi.

Selain itu, ilmu hitam yang dipelajari partisipan ternyata lebih dalam dari yang diungkapkannya. “Saya ingin mengetes kejujuran kamu satu lagi. Seto kamu dalam sekali ya dalami ilmu ini? Ilmu kekebalan dan supaya wanita jatuh cinta ke kamu,” tanya Roy.

Partisipan mengungkapkan bahwa tujuannya mengikuti program Karma adalah untuk terlepas dari semua ilmu hitam. Sebab Seto berniat untuk menikahi kekasihnya sekarang. Mendengar hal tersebut, Roy Kiyoshi memberikan syarat kepada Seto sebelum melakukan ritual pembebasan ilmu hitam.

“Sebagai jaminan saya minta kamu berhenti main black magic, main perempuan dan kesetiaan. Kalau kamu melanggar saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” terangnya.

Akhirnya Roy mengadakan ritual pemanggilan teman-teman ilmu hitam partisipan. Dengan kemampuannya, Roy mencari-cari hingga ke belakang panggung dan menemukan dua ekor ular.

“Teman-teman yang tidak terlihat saya ingin kamu muncul, saya Roy Kiyoshi. Saya mohon siapa pun kamu teman yang dilihat Seto muncul dan muncul.  Saya ingin putuskan karma buruk. Semoga semua makhluk berbahagia,” kata Roy. (ase)