Wow, Perang Game of Thrones 8 Dibuat 55 Malam Tanpa Henti

Kit Harington
Sumber :
  • Instagram @kitharington

VIVA – Musim terakhir Game of Thrones, baru akan tayang tahun depan. Namun, berbagai cerita di balik produksi serial populer ini sudah banyak beredar dan menarik perhatian. Game of Thrones disebut-sebut memecahkan rekor baru untuk musimnya kali ini.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Dilansir dari Collider, sebuah postingan dari asisten sutradara GOT, Jonathan Quinlan, menghebohkan warganet. Lewat akun Instagramnya, Jonathan mengungkap bahwa adegan pertarungan dalam serial musim depan diambil dalam 55 malam berturut-turut.

"55 malam berurutan. 11 minggu. Tiga lokasi. Kalian tak akan pernah melihat yang seperti ini," tulis Jonathan, yang kemudian menghapusnya.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Namun, sejumlah fans berhasil mengabadikan postingan asli dan mempublikasikan ulang lewat situs fans Watchers on the Wall.

Dalam gambar yang diunggah tersebut, memang berisi tulisan yang menjelaskan betapa beratnya adegan pertarungan untuk musim ini dibuat. 55 malam tanpa henti di tengah cuaca dingin, hujan, salju, dan lumpur. 

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Serial game of thrones.

"Ketika puluhan juta orang di seluruh dunia menonton episode ini setahun dari sekarang, mereka tidak akan tahu betapa keras kalian bekerja. Mereka tidak akan peduli betapa lelahnya, atau beratnya melakukan tugas kalian di temperatur beku," tulis produser serial ini.

Collider mencatat, 55 malam akan menjadi dua kali lipat dari waktu yang dihabiskan Battle of the Bastards dan Loot Train, pemegang rekor serial TV dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya