Mengecewakan, Drama Joy Red Velvet Dapat Rating Terendah

Great Temptation
Sumber :
  • MBC

VIVA – Salah satu anggota Red Velvet, Joy tidak dapat mengikuti konser bersejarah di Korea Utara pada 1 April sampai 3 April 2018 kemarin. Hal tersebut karena saat ini Joy tengah sibuk syuting drama yang dibintanginya berjudul Great Temptation.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Namun sayangnya, drama yang disiarkan di MBC sejak 12 Maret 2018 itu justru mendapat rating yang sangat rendah. Dalam berita sebelumnya, banyak yang menilai bahwa akting Joy dalam drama ini mengecewakan. 

Dilansir dari laman Allkpop, berdasarkan survei Nielson Korea, episode 17 dan 18 yang disiarkan pada 9 April 2018 hanya mendapat rating 1,8 persen dan 1,6 persen. Angka ini merupakan yang terburuk sepanjang sejarah drama yang disiarkan MBC.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Dibandingkan dengan TV KBS dan SBS yang juga memiliki drama hari Senin-Selasa, Great Temptation mendapatkan penonton yang paling sedikit. Sementara itu, drama KBS2 berjudul The Miracle That We Met yang dibintangi Kai EXO mendapat rating nasional teratas dengan 11.2 persen.

Great Tempation bercerita tentang drama percintaan seorang pemuda kaya raya yang diadaptasi dari novel Prancis berjudul sama karangan Pierre Choderlos de Laclos. Drama yang juga dibintangi oleh pemain muda seperti Woo Do hwan, Moon Ga young, dan Kim Min Jae ini rencananya tayang hingga 32 episode.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022