Oh Mama Oh Papa: Dikejar-kejar 'Lintah Darat'

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Karin memergoki suaminya yang selingkuh di rumah seorang perempuan. Karin marah lalu minta cerai dengan membawa kedua anaknya, Damas dan Talita, karena rumah mereka pun disita bank akibat ulah suaminya.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Karin kembali ke rumah ayahnya, namun Nova, adik Karin, tidak mau menerima Karin dan anak-anaknya karena tidak mau berbagi warisan. Namun Dirun (ayah Karin) marah ke Nova.

Nova yang tidak senang, mengajak Rudi pacarnya yang juga sopir angkot milik Dirun untuk membuat Karin dan anak-anaknya tidak betah. Namun Dirun senantiasa membela Karin, bahkan hingga membuat Nova semakin cemburu. Nova malah nekat menyuruh Rudi untuk mencelakai Karin dan anak-anaknya.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Nova yang hidupnya foya-foya justru menghabiskan uang setoran angkot Dirun, bahkan kartu kredit yang dipakainya melebihi limit dan tidak dibayar. Akibatnya mereka terjerat utang.

Oh Mama oh Papa ANTV.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Hingga dengan segala tipu dayanya, Nova dan Rudi berhasil memfitnah Karin. Dirun termakan fitnah dan mengusir Karin, walaupun tetap memberi angkot agar Karin bisa berusaha mendapatkan uang dan membayar utang-utangnya. Bisnisnya yang selama ini dibangun pun jadi hancur. Karin kebingungan.

Selama menjadi sopir angkot, Karin berkali-kali menemui masalah. Belakangan Karin akhir nya tahu masalah-masalah tersebut sengaja diatur Nova yang sakit hati karena Karin dianggap merampas pekerjaan Rudi, pacarnya.

Oh Mama Oh Papa tayang setiap hari di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya