Serial Sherlock Holmes Versi Wanita Siap Tayang di Indonesia

Yuko Takeuchi sebagai Miss Sherlock dan Yukiyoshi Ozawa sebagai Kento Futaba
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA – Aktor Jepang, Yuko Takeuchi dan Yukiyoshi Ozawa, dari serial drama Jepang HBO Asia Original pertama, Miss Sherlock, mengunjungi Taiwan untuk menghadiri Red Carpet Gala Premiere serial ini, Senin, 23 April 2018. 

The Mysterious Curse and Death of Archaeologists at Pharaoh Tomb

Delapan bagian serial berdurasi panjang ini, merupakan sebuah intepretasi kuat tentang Sherlock Holmes. Namun, Sherlock Holmes dan Dr. John Watson diperankan oleh wanita dengan penggambaran setting bergaya Jepang masa kini yang modern.

Miss Sherlock dibintangi Yuko Takeuchi (Dog in a Sidecar, Flashforward) sebagai Sherlock, konsultan investigasi untuk kepolisian setempat, sedangkan rekannya dalam menyelesaikan kasus kriminal, Dr. Wato Tachibana diperankan oleh Shihori Kanjiya (Chiritotechin, Kuchizuke). 

Top 10 Real-life Amazing Detective in the World

Yukiyoshi Ozawa (The Forest, Criminal Minds: Beyond Borders) berperan sebagai Kento Futaba, kakak lelaki Sherlock dan Sekretaris Eksekutif Perdana Menteri.

Shihori Kanjiya sebagai Wato Tachibana dan Yuko Takeuchi sebagai Sherlock

Robert Downey Gandeng Johnny Depp di Film Sherlock Holmes 3?

Melalui serial ini, beberapa bintang ternama Jepang akan menjadi bintang tamu. Mereka antara lain: Asami Mizukawa, Shuntaro Yanagi, Kazuya Kojima, Houka Kinoshita, Haruka Kinami, Mahiru Konno, Kei Tanaka, Yumi Adachi, Tsutomu Takahashi, Megumi, Rika Izumi, Yasushi Fuchikami, Yuki Yamada, dan Rinko Kikuchi yang juga membintangi produksi HBO, WESTWORLD Season 2.

Miss Sherlock tayang perdana secara global di HBO pada Jumat, 27 April jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang prime time di hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya akan tayang pada jam yang sama setiap Jumat. Serial ini juga akan tersedia di HBO On Demand. 

Henry Cavill

Tampil Sebagai Sherlock di Enola Holmes 2, Ini Kata Henry Cavill

Henry Cavill berperan sebagai Sherlock Holmes dalam Elona Holmes 2. Menurutnya, ada yang berbeda dari karakternya kali ini.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2022