Robby Purba: Gendang Telinga Kanan Saya Rusak

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pada penayangan program Karma ANTV semalam, presenter Robby Purba mengungkap pernyataan mengejutkan di depan Roy Kiyoshi dan para partisipan. Robby Purba mengatakan sejujurnya bahwa gendang telinga bagian kanannya rusak.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Robby mengalami hal itu sejak duduk di bangku SMP. Robby pun kerap kesulitan mendengar seseorang yang mengajaknya berbincang dari jarak jauh.

"Mas Arpan tahu, saya juga punya kekurangan. Telinga kanan saya ini sudah rusak. Jadi saya harus mendekat kalau ingin mendengar siapapun," ucap Robby kepada partisipan Arpan.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Arpan adalah salah satu partisipan yang membuat para penonton, Roy Kiyoshi, Mira Asmara (bintang tamu), Robby Purba dan puluhan partisipan lainnya nyaris meneteskan air mata. Arpan mengalami gangguan penglihatan.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Tak hanya itu, Arpan juga menceritakan dirinya bercerai dari istrinya dan ditinggalkan sang buah hati saat usia satu tahun.

"Mas Arpan ini punya intelegensi yang melebihi saya. Saya kagum kepada Anda. Mas Roy pun demikian," ucap Robby malam itu.

Robby takjub, dengan segala penderitaan yang dialami Arpan, dirinya mampu bertahan hidup dan mencari nafkah. Arpan punya semangat hidup yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya