Pengakuan Mengejutkan Barbie Hsu soal Meteor Garden

Serial Meteor Garden
Sumber :
  • Dramafever

VIVA – Drama Meteor Garden meraih sukses di tahun 2001 lalu. Tak hanya di negaranya, tetapi juga di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia. Drama ini juga mempopulerkan Jerry Yan dan F4, serta Barbie Hsu sebagai artis ternama Taiwan. 

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Barbie meraih sukses dengan perannya sebagai Shan Cai, wanita yang ditaksir Tao Ming Tse yang diperankan Jerry Yan. Setelah lama berlalu, Barbie membuat pengakuan yang mengejutkan terkait drama yang membesarkan namanya di dunia akting tersebut.

Dalam akun Weibo miliknya, Barbie menyatakan bahwa dirinya tidak suka dengan perannya sebagai Shan Cai. 

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

"Saat mendapatkan peran Shan Cai, saya mengatakan kepada sutradara bahwa Shan Cai adalah orang yang sangat buruk. Saya membencinya, saya tak tahu bagaimana menggambarkan peran ini," katanya seperti dilansir dari Toggle

Barbie bercerita, sutradara membahas soal peran ini cukup lama. Sutradara menggambarkan bahwa sosok Shan Cai adalah gadis muda yang polos soal cinta, dan gadis biasa yang mendadak mendapatkan perhatian dan cinta dari dua pria tampan, Tao Ming Tse dan Hua Che Lei, yang diperankan Vic Zhou. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Dalam hal apapun saya tidak suka Shan Chai, tapi saya mencoba yang terbaik untuk menggambarkannya dengan cara yang akan membuat penonton tidak membencinya," kata ibu dua anak ini. (ms)


 

Ken Zhu

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Masih ingat dengan Ken Zhu, aktor Taiwan yang terkenal dengan perannya sebagai Ximen di drama fenomenal Meteor Garden? Begini kabar terbarunya dengan istri, Vivien Han.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024