Adegan Ciuman Hot Favorit Jung Hae In dan Son Ye Jin

Jung Hei In dan Son Ye Jin
Sumber :
  • Instagram.com/jtbcdrama

VIVA – Serial Pretty Noona Who Buys Me Food yang tayang sejak 30 Maret 2018 tengah menjadi sorotan luas. Pasalnya drama romantis tersebut memasangkan aktor yang tengah naik daun, Jung Hae In dengan aktris kawakan Son Ye Jin.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Kemesraan keduanya di depan kamera terlihat sangat nyata sehingga banyak penonton yang terbawa perasaan. Sebagai drama romantis, banyak sekali adegan ciuman yang dilakoni Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Dilansir dari laman Allkpop, ternyata adegan ciuman favorit Son Ye Jin adalah saat ciuman pertama mereka.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton
Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

“Menurutku setiap adegan sangat indah. Tapi yang paling aku suka adalah adegan ciuman setelah kami berdua tergelincir di hutan salju dan juga menjadi ciuman pertama kami. Emosi kami tampak terekam secara nyata,” ungkap lawan main Lee Min Ho dalam serial drama Personal Taste itu.

Sementara bagi Jung Hae In adegan ciuman ‘pesawat’ di rumah menjadi yang paling tak terlupakan. “Secara pribadi aku merasakan ciuman ‘pesawat’ di rumah sangat berkesan. Aku dan noona banyak menonton video pacaran dan gambaran adegan itu terlintas di benak kami sehingga kami mencobanya. Itu adalah pengalaman baru bagiku,” kata bintang serial While You Were Sleeping tersebut.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022