Artis Cantik Bongkar Kisah Tersembunyi Drama Meteor Garden 

Rainie Yang populer lewat drama Meteor Garden
Sumber :
  • facebook.com/0604rainie

VIVA – Drama Meteor Garden berhasil menyita perhatian publik Asia di tahun 2001 lalu. Drama yang diambil dari cerita Manga Jepang, Hana Yori Dango ini menjadi tontonan paling populer saat itu. Drama ini mengangkat pamor F4 yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, Vanness Wu, dan Barbie Hsu, serta Rainie Yang sebagai artis Taiwan yang naik daun.

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Setelah hampir dua dekade, drama ini masih banyak dibicarakan da dikenang sebagai salah satu drama terbaik. Namun, dua pemeran utamanya, Barbie Hsu dan Rainie Yang buka-bukaan soal kisah di balik layar Meteor Garden.

Dalam akun Weibo miliknya, Barbie membuat pengakuan yang mengejutkan soal perannya sebagai San Chai. Barbie mengaku membenci peran yang mempopulerkan namanya tersebut. Ia menilai, sosok San Chai sangat buruk. 

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Rainie Yang pun tak mau kalah. Ia menampilkan foto masa lalunya, saat berperan sebagai Xiao Yuo di drama tersebut. Ia pun membuka kisahnya bermain di drama tersebut.

"Saya ingat ketika saya mengikuti audisi Meteor Garden, saya mencoba tiga peran sebelum saya mendapatkan peran sebagai Li Zhen. Saya masih ingat hari pertama syuting. Saya menunggu ama, sampai gelap dan akhirnya tiba saatnya saya untuk syuting. Kru berdiri dan berbicara pelan, saya merasa sesuatu yang buruk sedang terjadi," katanya seperti dilansir dari Toggle

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Firasat tersebut dirasakan artis berwajah imut ini. Saat itu, ia diminta untuk memerankan peran yang berbeda dari keputusan sebelumnya.

"Mereka (kru) bertanya ke manajer saya, jika saya bisa memerankan peran yang lain. Mereka berkata, jika saya dapat melakukannya, saya harus menghapal naskah peran Xiao You," ujarnya.

Tentu saja, itu bukan hal yang mudah, karena itu bukan peran pertama yag ditujukan untuknya. Namun, ia berhasil mengangkat peran tersebut. 

"Ke mana pun saya pergi, semua orang menyebut karakter saya sebagai Xiao You. Dan, tak ada orang yang tahu nama asli saya. Tetapi, saya sangat bahagia karena saya dipanggil dengan nama itu, bahkan setelah syuting berakhir," ujar Rainie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya