I'm 30 but 17, Serial Korea Baru Shin Hye Sun dan Yang Se Jo

Shin Hye Sun dan Yang Se Jong
Sumber :
  • Instagram.com/shinhs831 dan Instagram.com/yang.sejong

VIVA – Aktris cantik asal negeri Ginseng, yakni Shin Hye Sun dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama yang akan akan tayang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan.

Suzy Ungkap Karakter di 'Doona!' Relate dengan Kehidupan Pribadinya

Dilansir dari laman Soompi, drama yang rencananya akan berjudul I'm 30 but 17 dijadwalkan tayang setelah drama Wok of Love berakhir pada bulan Juli 2018 ini. Drama I’m 30 but 17 disutradarai oleh Jo Soo Won dan ditulis oleh Jo Sung Hee. 

Salah satu sumber dari drama ini pun telah mengonfirmasi pada 16 Mei 2018 lalu bahwa Shin Hye Sun akan beradu akting dengan aktor tampan, Yang Se Jong.

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Sementara itu diketahui, Ini akan menjadi proyek kedua Shin Hye Sun dengan penulis skenario Jo Sung Hee setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam drama She Was Pretty.

Dalam drama ini, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Woo Seo Ri yang di mana ia telah koma selama 13 tahun. Hal tersebut membuatnya memiliki tubuh wanita berusia 30 tahun dengan pola pikir seorang gadis 17 tahun.

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Sementara itu, lawan mainnya, Yang Se Jong akan memainkan peran Gong Woo Jin, seorang desainer yang menjadi korban trauma pada usia 17 tahun dan telah menutup diri dari orang lain sejak saat itu.

Aktor-aktor lain  yang sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam drama ini adalah Ahn Hyo Seop dan Ye Ji Won.
 

Pemeran drama Low Life

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

Pecinta drama Korea akan kembali disuguhkan dengan judul baru yang dapat menemani dan menghibur waktu luang. Drama terbaru berjudul Low Life dijadwalkan akan tayang 2025.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024