Menguak Kisah Masa Lalu Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • instagram Roy Kiyoshi

VIVA – Nama Roy Kiyoshi semakin dikenal luas oleh publik semenjak membawa program Karma di ANTV mulai Desember 2017. Kisah Roy Kiyoshi sebagai pemuda indigo banyak menarik minat masyarakat Indonesia.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Demi memuaskan rasa penasaran penonton, ANTV mengangkat kisah masa kecil Roy Kiyoshi ke dalam sinetron berjudul Roy Kiyoshi Anak Indigo yang mulai tayang pada 14 Mei 2018. Dalam sinetron, penonton dapat melihat permasalahan Roy Kiyoshi yang mengalami bullying di sekolah.

"Dulu di era tahun 80-an mereka tidak banyak yang tahu tentang indigo, sehingga bullying yang saya terima di sekolah seperti diasingkan terus disebut anak iblis," ujar Roy saat ditemui di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Mei 2018.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Tidak hanya mengisahkan kehidupan Roy Kiyoshi kecil, dalam sinetron juga terdapat nilai edukasi yang dapat dipetik. "Kalau lihat di serial Roy Kiyoshi Anak Indigo, orangtuanya dikasih bekal pengetahuan. Ada sifat edukasinya dikit di sinetron tersebut. Aku yakin di luar banyak anak yang seperti aku namun nasibnya enggak baik," ujarnya.

Roy memiliki alasan sendiri mengapa dirinya bersedia mengangkat kisah masa kecilnya dalam sinetron.

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

"Harapan Roy enggak muluk-muluk, rating dan share memang bagian dari industri ini, tapi lebih kepada pesan yang ingin disampaikan. Ini adalah sebuah persembahan kecil dari Roy Kiyoshi, masih banyak kejutan lain dan inspirasi yang akan Roy bagikan," kata pemuda 31 tahun tersebut. (ase)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020