Serial The Trading Floor Hadirkan Situasi Bursa Hong Kong

Premier The Trading Floor
Sumber :
  • FOX

VIVA – The Trading Floor, serial terbaru tentang lantai bursa dan perkembangan perekonomian Hong Kong dalam 20 tahun terakhir akan tayang perdana malam ini, Kamis 24 Mei 2018. Pada tayangan perdana, akan dihadirkan episode 1 dan 2 dengan durasi masing-masing 60 menit. 

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Di Indonesia, The Trading Floor dapat dinikmati melalui saluran Star Chinese Movies, setiap Kamis pukul 19.30 WIB. The Trading Floor merupakan proyek mini seri pertama yang di produksi oleh Focus Television, rumah produksi milik Andy Lau.

The Trading Floor merupakan serial yang sepenuhnya berbahasa Canton dan Mandarin dengan subtitel bahasa Indonesia dan diangkat dari situasi nyata perdagangan saham di Hong Kong.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Dipercaya memproduseri The Trading Floor, Andy Lau menggaet sutradara papan atas Hong Kong KK Wong. Serial berjumlah lima episode ini juga didukung oleh artis senior seperti Francis Ng, Maggie Cheung Ho-yee, Joseph Chang, Jacky Cai, Carlos Chan serta penampilan spesial dari Patrick Tam.

Andy Lau

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Selain bekerja sama dengan Andy Lau, Fox Networks Group juga bekerja sama dengan Tencent Penguin Pictures, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi terbesar di China.

“Memproduksi sebuah tayangan tentang Trading Floor  di Hong Kong adalah impian saya. Menyadari FOX Networks Group akhirnya Mewujudkan keinginan tersebut saya sangat senang,” kata Andy Lau dalam siaran pers yang diterima VIVA, Kamis, 24 Mei 2018.

Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia mengatakan, The Trading Floor akan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Ada kedekatan budaya antara kisah dalam The Trading Floor dengan trend program televisi saat ini, di mana penonton menggemari hal-hal yang diangkat dari kisah nyata.

“Yang membedakan adalah The Trading Floor mengulas kisah nyata yang belum banyak diketahui masyarakat bahwa pasar saham bukan sekadar angka. Banyak hal-hal yang terjadi di belakang layar, drama serta dunia dengan banyak permainan kotor. Apa yang ditampilkan dalam The Trading Floor bukan tidak mungkin juga terjadi di Indonesia mengingat situasi dalam pasar saham secara global itu sama,” tutur Lesley Simpson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya