Song Hye Kyo Main Drama Lagi, Lawan Mainnya Tak Disangka

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122, blossom_entertainment

VIVA – Song Hye Kyo akhirnya dikabarkan akan kembali ke dunia drama setelah vakum pasca menikah dengan aktor top Song Joong Ki. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Aktris yang pernah bermain di drama Full House ini dilaporkan bergabung di proyek drama berjudul Boyfriend sebagai pemeran utama wanita. Tak hanya itu, pada drama terbarunya ini, Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor yang tak disangka-sangka dan juga merupakan sahabat sang suami, yakni Park Bo Gum.

“Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan memainkan karakter utama di Boyfriend,” ungkap perwakilan produksi drama seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 28 Mei 2018.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Drama ini bercerita tentang kisah seorang pria dan wanita yang berusaha untuk menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari yang mereka miliki sekarang. Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun, seorang wanita yang dipaksa menikah oleh sang ibu dan harus menderita karena mengorbankan kebahagiaannya.

Sementara itu, Park Bo Gum memerankan Kim Jin Hyuk, seorang pria biasa yang berkali-kali gagal masuk di perusahaan. Namun, tiba-tiba ia bertemu seorang wanita saat melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Drama ini menjadi drama pertama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sejak 2016. Terakhir, Song Hye Kyo membintangi drama hit Descendants of the Sun dan Park Bo Gum dengan Love in the Moonlight.

Agensi yang menaungi Song Hye Kyo pun sudah mengonfirmasi kabar tersebut. “Memang benar Song Hye Kyo menerima naskah untuk drama baru, Boyfriend.  Ini adalah salah satu proyek yang dia pelajari sekarang,” jelas agensi Song Hye Kyo.

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023