7 Karakter Pria di Drama Korea yang Paling Berkesan

Serial drama Korea, Boys Over Flowers.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tak bisa dipungkiri bahwa drama Korea sangat dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Mungkin yang membuat mereka begitu populer adalah karakter luar biasa yang dimainkan oleh aktor berbakat. Meskipun ada banyak karakter ikonik selama bertahun-tahun, namun beberapa karakter ini menjadi favorit penggemar.

Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

Berikut daftar tujuh karakter di drama yang selalu diingat sepanjang masa, seperti dilansir dari laman Koreaboo,

Gu Jun Pyo (Boys Over Flower)

Bintangi Film Baru Usai Goblin, Kim Go Eun Justru Khawatir

Lee Min Ho
Bagi pecinta drakor, pasti sudah tak asing dengan karakter yang dimainkan oleh Lee Min Ho di drama hit tahun 2009 yang berjudul Boys Over Flower. Memiliki rambut keriting dengan sifat menyebalkan namun romantis, membuat karakter Gu Jun Pyo selalu diingat oleh pecinta drama hingga saaat ini.

Kim Shin (Goblin)

Jawaban Gong Yoo soal Sekuel Goblin 

Siapa yang tak kenal dengan ahjussi tampan satu ini? Karakter Kim Shin yang diperankan oleh aktor tampan Gong Yoo ini sangat diingat oleh para pecinta drama hingga saat ini berkat karakternya yang lucu sekaligus romantis.

Cheon Song Yi (My Love From The Star)

Berperan sebagai alien tampan yang berasal dari planet lain membuat karakter yang dimainkan Kim Soo Hyun ini sangat dicintai dan berkesan hingga saat ini. Drama itu selalu mencapai rating tinggi saat masa penayangan.

Yoo Si Jin (Descendants of The Sun)

Drama populer yang tayang ditahun 2016 memiliki respon tinggi dari banyak pecinta drama Korea. Apalagi karakter yang dimainkan oleh Song Joong Ki, yaitu Yoo Si Jin yang romantis membuatnya semakin dicintai dan masih diingat hingga saat ini. Setelah drama berakhir Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun menjalin cinta lokasi yang berujung pada pernikahan.

Wang Yeo/Grim Repper (Goblin)

Lee Dong Wook Sosok malaikat pencabut nyawa yang diperankan oleh di drama Goblin pun masih melekat dalam ingatan pecinta drama Korea.

Kang Chul (W : Two World)

Memiliki jalan cerita yang cukup unik dan berbeda dari drama biasanya. Membuat kesuksesan besar drama W : Two World. Diperankan oleh Lee Jong Suk, karakter Kang Chul yang romantis membuatnya selalu melekat di hati dan ingatan para pecinta drama Korea.

Son Oh Gong (A Korean Odyssey/Hwayugi)

Kembalinya Lee Seung Gi ke industri hiburan Korea Selatan setelah wajib militer membuat kesuksesan di drama Hwayugi. Karakter manusia monyet sakti yang ia perankan sangat diingat oleh pecinta drama hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya